Informasi Teknologi terkini | terupdate yang disajikan dengan cara tidak biasa dari seorang anak asal SMA N 2 Batang

Iklan

CoolPad 8720, HP Android layar 5 Inchi HD Design Solid

CoolPad 8720, HP Android layar 5 Inchi HD Design Solid
CoolPad 8720, HP Android layar 5 Inchi HD Design Solid-coolpad barangkali anda jarang mendengar nama perodusen mobile ini, sesuatu perangkat ponsel pandai canggih dengan basis android nyatanya baru saja diluncurkan. perusahaan yang pada mulanya dikenal sebagai perusahaan penyedia teblet, tetapi saat ini meluncurkan sesuatu phablet dengan design yang amat elegan terlahirlah coolpad 8720. 

 CoolPad 8720 langkah awal ini mereka ambillah dari mulai bekerja bersama gait perusahaan china mobile untuk lakukan peluncuran handphone ini di cina. handphone ini lalu kedepannya dapat eksis berbarengan sesuatu jaringan td-scdma serta gsm di cina. 

sesuatu layar mutu hd yang cukup memukau di tawarkan oleh perangkat coolpad 8720 ini dengan 5 inci ips dan dapat dihadirkan dengan resolusi 720hd. makin tangguh tentunya dibagian didalam telah dipersenjatai dengan prosesor dual core 1. 2ghz leadcore lc1811, gpu mali 400mp dan ram 1gb. sebagai sarana menaruh data, ada memori internal berkapasitas 4gb plus slot microsd. 

sesuatu hiburan yang nyaman dapat anda nikmati berbentuk sesuatu kamera utama yang di sajikan dengan sensor 5mp dan ada tambahan kamera vga dibagian depan. untuk memperkaya fitur berperan dengan maksimal nikmatilah os android ice krim sandwich dengan dukungan baterai berkapasitas 2000 mah. untuk info harga belum dapat .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul CoolPad 8720, HP Android layar 5 Inchi HD Design Solid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno-kers.blogspot.com/2013/03/coolpad-8720-hp-android-layar-5-inchi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 28 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "CoolPad 8720, HP Android layar 5 Inchi HD Design Solid"

Posting Komentar


Copyright © 2012 Tekno-Kers Info | Design by Mas Sugeng dan Mas Zaid dan Blogger Design3 | Powered by Blogger