Informasi Teknologi terkini | terupdate yang disajikan dengan cara tidak biasa dari seorang anak asal SMA N 2 Batang

Iklan

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y S5360

Spesifikasi dan Harga Samsung galaxy Y S5360 Samsung galaxy Y S5360 merupakan Smartphone yang sangat stylish, bisa dibilang Ponsel ini adalah ponselnya anak muda, karena rampingnya serta stylenya yang cakep tentunay cocok untuk anda muda yang suka bergaul dan juga bergaya di depan umum maupun didepan teman anda. Didukung dengan Prosessor ARMv6,832MHz dan Samsung galaxy Y S5360 juga didukung dengan Sistem Android 2.3 yang akan memberikan anda sebuah pengalaman yang luar biasa karena ponsel ini sudah memiliki 250.000 aplikasi yang dapat anda unduh di Google Pay.

Samsung galaxy Y S5360 juga telah disertai dengan kamera 2MP yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen-moen spesial anda dalam berfoto di suatu tempat bersama teman, keluarga bahkan pasangan anda.Selain itu Memori internal 160MB disediakan di dalam ponsel ini, walaupun  sedikit anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal yang bisa menampung file hingga 32GB.

Bagi anda yang biasa mendownload lagu, video maupun file, Samsung galaxy Y S5360 mempunyai kecepatan download hingga 7,2Mbps pada jaringan HSDPA. Samsung galaxy Y S5360 juga telah dilebgkapi dengan spesifikasi seperti WiFi ,HUB, serta QuickOffice.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y S5360



Samsung Galaxy Y S5360

Dengan fitur social HUB yang dipasang pada ponsel Samsung galaxy Y S5360, tentunya hal ini sangat membantu anda dalam menghubungkan akses email anda, instant messaging dan juga menggabungkan dengan jaringan social. Ada juga fitur Find my Mobile atau juga Samsung Drive, dengan fitur Smasung drive kita bisa dengan mudahnya menemukan lokasi ponsel kita.

Ponsel Samsung galaxy Y S5360 ini dibanderol Samsung Seharga  Rp 978.500 cukup murah mengingat spesifikasi yang ditawarkan dalam ponsel ini sangat luar biasa.Tunggu aplagi ayo segera beli ponsel murah sejuta fitur ini ditoko ponsel terdekat dikota anda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung / Spesifikasi dan Harga dengan judul Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y S5360. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno-kers.blogspot.com/2013/03/Samsung-galaxy-Y-S5360.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 19 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y S5360"

Posting Komentar


Copyright © 2012 Tekno-Kers Info | Design by Mas Sugeng dan Mas Zaid dan Blogger Design3 | Powered by Blogger